Selasa, 14 April 2015

Mengapa Harus Herbal?

Obat herbal terbuat dari berbagai senyawa organis, sama seperti susunan tubuh manusia, karena itu pengobatan dengan menggunakan tanaman obat (herbal) akan sangat cocok bagi tubuh dan relatif tidak menimbulkan efek samping.

Obat herbal bermanfaat bagi sistem metabolisme tubuh dan memiliki kemampuan untuk memperbaiki aktivitas biomolekuler tubuh, karena tanaman obat herbal dapat melakukan biosintesis kombinasi dari senyawa metabolit sekundernya. Karena itu pula, dengan menggunakan obat herbal tidak hanya bersifat mengobati, tapi mempunyai efek menyembuhkan penyakit secara holistik (menyeluruh).

Kami hanya menyediakan herbal dari hasil ekstraksi bahan-bahan alami terbaik, sehingga senyawa aktif di dalamnya terukur dan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dengan demikian, menggunakan herbal yang kami pasarkan tidak menambah beban ginjal dalam menyaring racun. Artinya, saat Anda menggunakan herbal dari kami, aman bagi ginjal meskipun digunakan dalam waktu relatif lama.

Herbal yang kami pasarkan legal, terdaftar di BPOM TR RI, LP POM MUI dan dibuat di sebuah pabrik modern dengan proses sesuai standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan Good Manufacturing Process (GMP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar